Minggu, 09 September 2007

Aku tau ini sudah larut malam….jam 1 pagi….
Tapi entah kenapa, mata ku enggan ku tutup.
Aku kangen kamu....
Kita memang sudah lama kenal,
Sudah banyak masa-masa yang indah dalam hidup ku lalui bersama mu
Peristiwa demi peristiwa yang membuat kita semakin dewasa
Dan kamu selalu ada di dekat ku….

Aku kangen kamu...
Kalimat itu yang ada dibenakku sekarang...
Ku rindu pelukan mu, sentuhan, dan semua tentang kamu...
Kamu... orang yang manis dalam hidupku...
Orang yang hangat, bukan yang keras....

Aku kangen kamu....
Mungkin kah kita perbaiki tali cinta yang sudah lama ini...
Sudah mulai lapuk???

Sayang...
Jangan pernah berhenti mencintaiku
Karena hanya kamu lah air di sungai keringku...
Kamu lah matahariku di setiap awal hariku
Kamu lah bulan yang menemani malam ku...
Sayang...
Aku butuh kamu di sisi & dekaplah aku....
Jangan biarkan aku lepas dari dekapan mu....
Karena Aku ingin kamu yang mendekap hangat jiwa ini...















Tidak ada komentar: